Thursday 30 May 2013

Download Game PES ( Pro Evolution Soccer ) 2012 Full Version + Crack Sharebeast




Seperti postingan yang sebelumnya saya share tentang ultra iso yang digunakan untuk menginstall PES 2012, sekarang saya share Game PES 2012 Pes 2012 adalah game bola yang sangat terkenal.
Pro Evolution Soccer atau yang sering disapa dengan nama PES ini adalah game 3D PS3 yang bisa sobat mainkan pada PC. game ini saya bagikan karena hanya sekedar ingin berbagi kepada sahabat haramain software yang mungkin hoby bermain bola. 
Pro Evolution Soccer 2012 ini memang kapasitasnya cukup besar sekitar 6,5 GB. Walaupun kapasitasnya sangat besar menurut saya, para sahabat pencinta bola dan pencinta PES 2012 ini pasti siap untuk mendownload walaupun kapasitasnya lumayan besar.
Minimum System Requirements :

Windows XP SP3, Vista SP2, 
7 Processor Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent 
1 GB RAM DirectX 9.0c compatible video card. Pixel shader 3.0 with 128 MB of RAM 
(NVIDIA GeForce 6600 or ATI Radeon x1300)

Screenshot :
Serial Number Nya Gan Pes 2012 !!!: 33CF-3PS5-CH3F-CYWA-JERW
Dan Dibawah Ini Link Download  Nya By.ervanhidayatxp

Password: ervanhidayatxp.blogspot.com
Password Rar: ervanhidayatxp.blogspot.com
Terimakasih Atas Download Nya

No comments:

Post a Comment

Harap komentar agar blog ini Hidup


Dan Saya Harap Postingan Saya Bermanfaat


By.ErvanHidayatXp

GAMES RESIDENT EVIL 4 REMAKE PC TERBARU 2023

  Gambaran Umum Resident Evil 4 Remake PC Game 2023: Bencana biologis Raccoon City terjadi enam tahun lalu.  Salah satu yang selamat, Leon S...