Thursday 17 August 2023

GAMES Troublemaker untuk pc games indonesia banget

 

hai sobat balik lagi saya mau bagikan dengan tema hut RI(Republik Indonesia) 17 agustus ya games buatan anak negeri indonesia yang namanya troublemaker versi pc ya



Troublemaker adalah game lokal yang berhasil menyita perhatian dengan premis pertarungan antar geng di Sekolah Menengah Atas (SMA). Kamu akan berperan sebagai seorang anak baru bernama Budi yang berusaha untuk menjadi paling kuat di sekolah.

Game Indonesia ini sendiri awalnya diberi judul Parakacuk, namun kemudian berganti nama menjadi Troublemaker. Karakter bernama Budi dapat diperkuat melalui peningkatan skill dan kemampuan yang tersedia.

Namun, perlu diingat bahwa game ini tidak ditujukan untuk anak-anak, karena terdapat penggunaan kata-kata kasar dan kekerasan di dalamnya. Khusus untuk orang dewasa yang memahami risiko dan konsekuensi, simak ulasan dan link download Troublemaker berikut.

Game Troublemaker adalah game yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, yakni Gamecom. Game ini pada awalnya bernama Parakacuk. Namun, karena tidak terlalu familiar, namanya pada akhirnya diubah menjadi Troublemaker.

sebagai versi orisinal Troublemaker sebelumnya cukup menyita perhatian para penggemar. Ini tidak lepas dari tema yang diusungnya, yakni kehidupan siswa SMA dengan kehidupan ala gangster, percintaan, dan kenakalan lainnya.

Seiring perubahan nama, game ini dirilis di platform game Steam pada akhir Maret 2023. Pastinya kamu tidak sabar menunggu hasil pengembangan game simulasi tawuran sekolah satu ini, bukan?

Hasil pengembangan game PC satu ini bakal menyuguhkan gameplay terbaik. Tidak hanya itu, kamu juga bakal menikmati kualitas grafis dan visual tinggi. Dari segi alur cerita, transformasi dari Parakacuk menjadi Troublemaker akan didukung dengan format visual novel serta artwork 2D.



Game Troublemaker bisa dimainkan dengan spesifikasi laptop/PC tertentu agar grafis dan gameplaynya secara maksimal bisa dinikmati. Game ini termasuk game AAA+ atau dengan kata lain membutuhkan spesifikasi PC yang baik.

Bisa saja kamu bermain Game Troublemaker menggunakan PC dengan spek seadanya. Namun, Jaka tidak merekomendasikannya karena pengalaman bermainmu akan berkurang drastis. Apalagi, game ini butuh mekanik permainan yang tinggi sehingga gangguan seperti lag bisa jadi sangat menyebalkan.

Oleh karena itu, simak dulu spesifikasi PC minimum serta yang direkomendasikan untuk bisa bermain Game Troublemaker.

Spesifikasi Game Troublemaker Minimum untuk PC

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (versi 64bit).
  • Prosesor: Intel Core i5-2400s @ 2.5 GHz atau AMD FX-6100 @ 3.3 GHz.
  • Memori: 8 GB RAM.
  • Grafik: Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD HD 7870 (2GB VRAM).
  • DirectX: Versi 11.
  • Penyimpanan: 25 GB.
  • Sound Card: DirectX dengan driver terakhir.

Spesifikasi Game Troublemaker Rekomendasi untuk PC

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64bit)
  • Prosesor: Intel Core i7-4790 / AMD Ryzen 5 1600
  • Memori: 16 GB RAM
  • Grafik: Nvidia GeForce GTX 760 atau AMD R9 270X (4GB VRAM)
  • DirectX: Versi 11
  • Penyimpanan: 25 GB
  • Sound Card: DirectX- dengan driver terakhir.







Link download nya gan



File Password: www.freegamesdl.net



SEMOGA BISA YA



NOTE : KALAU BISA DOWNLOAD NYA PAKE IDM YA GAN .

BY.ERVANHIDAYATXP

No comments:

Post a Comment

Harap komentar agar blog ini Hidup


Dan Saya Harap Postingan Saya Bermanfaat


By.ErvanHidayatXp

GAMES RESIDENT EVIL 4 REMAKE PC TERBARU 2023

  Gambaran Umum Resident Evil 4 Remake PC Game 2023: Bencana biologis Raccoon City terjadi enam tahun lalu.  Salah satu yang selamat, Leon S...